LOGIN FORM

Forgot Password Forgot Email
Home > Events > Gelaran Akbar IHEAC Audio Video Show 2018
Events
Sudah dibaca 1656 kali
Senin, 20 Ags 2018 09:34
Gelaran Akbar IHEAC Audio Video Show 2018
Posted by :

 

Dengan gembira kami sampaikan bahwa Pameran 7th IHEAC Show kembali akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal   :  Kamis-Minggu, 29 November - 02 Desember 2018  

Tempat             :  Hotel Menara Peninsula - Slipi, Jakarta Barat

 

 

 

IHEAC Show adalah pameran tahunan yang diadakan oleh IHEAC (Indonesia High End Audio Club). IHEAC adalah wadah persahabatan antar pehobi stereo audio rumah yang sifatnya  nirlaba(non profit).Pada anggaran dasar yang dimiliki IHEAC, tercantum pernyataan bahwa IHEAC adalah perkumpulan yang berasaskan kekeluargaan, bersifat terbuka, independen, tidak berpolitik dan tidak mencari laba. Organisasi ini didirikan pada tanggal 29 April 2004 oleh para pecinta musik high end, yakni Bambang Subianto, Soegeng Sarjadi (almarhum), Michael Bambang Hartono, Boy Alimoeddin, Denny Kailimang dan Teddy Hailamsah. IHEAC telah dinotariatkan dengan akte pendirian dari Umaran Mansjur SH.

Sejak berdiri hingga sekarang, IHEAC telah banyak berkiprah dan mengambil bagian bahkan memotori sejumlah kegiatan audio di tanah air, khususnya di Jakarta dan pulau Jawa. IHEAC pernah tercatat memiliki 250 orang anggota terdaftar di seluruh Indonesia dan di Jakarta, ada sekitar 129 anggota.

Mereka yang bergabung sebagai anggota, akan mendapatkan manfaat antara lain; pengetahuan mengenai sound system dengan kualitas high end namun harganya terjangkau, mendapat informasi mengenai cara pemakaian sound system secara optimal, memperoleh CD atau piringan hitam high end dengan harga khusus, mendapatkan pengalaman dan pengetahuan.

IHEAC kini berkedudukan di Jakarta sebagai kantor pusat, dan memiliki cabang di tiga kota, yakni Bandung, Semarang dan Surabaya.  Mereka yang pernah menjabat sebagai Ketua IHEAC Pusat adalah  Teddy Hailamsah, Slamet Adijuwono dan Tjahyo Dimyati. Sedangkan untuk IHEAC Daerah, adalah Mr. Ationg dan Rudy Goenarso (Bandung), Mr. Hartono (Semarang), Henry Joewono, dr. Heru Indargo dan Mr. Sidharta (Surabaya). Di setiap akhir masa jabatan, ketua ketua akan memberikan laporan pertanggungjawaban dengan dihadiri pengurus pusat dan daerah serta beberapa anggota.

 

 

0 Chat
Load More Comment
Latest Events
Info lengkap IHEAC Show 2018
Gelaran Akbar IHEAC Audio Video Show 2018
IHEAC Car Audio Challenge 2017
IHEAS SHOW 2017
#IHEACshow2016
Popular Events
Gelaran Akbar IHEAC Audio Video Show 2018
#IHEACshow2016
IHEAS SHOW 2017
IHEAC Car Audio Challenge 2017
Info lengkap IHEAC Show 2018
Latest Chat
Beda kualitas suara analog dan digital
Contoh RT-60
Bermain Analog Player mempunyai sukacita tersendiri.
APA BEDA AMPLIFIER TABUNG DAN AMPLIFIER TRANSISTOR