LOGIN FORM

Forgot Password Forgot Email
Home > Articles > Meeting Review & Pembubaran Panitia IHEAC Show 2018
Articles
Sudah dibaca 51 kali
Kamis, 24 Jan 2019 16:35
Meeting Review & Pembubaran Panitia IHEAC Show 2018
Posted by :

IHEAC Show 2018 usai sudah. Hasilnya terbilang menggembirakan. Baik bagi peserta maupun panitia, juga pengunjung. Ini terlihat dari capaian yang dikemukakan saat rapat penelusuran/review pameran yang diadakan 15 Januari 2019 lalu di ACA gedung BCA Wisma Asia Jakarta. Dan akhirnya, kami panitia IHEAC pun mengadakan acara Pembubaran Panitia IHEAC Show 2018 secara resmi, dan kemudian makan malam bersama tanggal 24 Januari 2019.

 

Pembubaran Panitia ini kami adakan setelah dua hari sebelumnya kami menggelar rapat bersama panitia dan pendukung pameran, untuk meninjau pameran IHEAC Audio Video & Lifestyle Show 2018 yang berlangsung tanggal 29 Nopember – 2 Desember 2018 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta.

Dari rapat ini disepakati bahwa Bahwa pameran IHEAC Show 2018 yang berlangsung tanggal 29 Nopember 2018 – 2 Desember 2018 berlangsung dengan sukses, baik dilihat dari sisi jumlah peserta, kekompakan tim panitia, penyelenggaraan acara selama pameran, dan pendapat rata rata peserta pameran.

Transaksi pembelian yang terjadi cukup tinggi, walau ada beberapa peserta yang tidak/belum mengalami transaksi.  Tetapi kesadaran rata rata peserta bahwa pameran tidak selalu menghasilkan transaksi(melainkan utamanya menaikkan brand image), sudah cukup tinggi. Keberhasilan juga ditandai oleh berhasilnya penyelenggaraan seminar oleh masing masing peserta yang mengadakannya

Kolaborasi dengan beberapa pihak selama pameran juga berlangsung baik. Seperti saat live show Reyna Qotrunnada. Begitupun dengan IASCA Car Audio Challenge, kali ini tak kalah hebat  sinerginya. Beberapa seminar juga dilaksanakan dengan baik dan cukup dipadati pengunjung, walau kadang ada seminar yang sepi pengunjung. Selama pameran, ketertiban peserta sudah baik,  tertib dan keliatan hi endnya.

Apa yang dicapai di pameran ini, kian menyemangati IHEAC untuk kembali menggelar acara serupa di tahun 2019 ini. 

IHEAC mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada anda yang ikut menyukseskan pameran ini. Baik sebagai peserta, pengunjung, pendukung dan lain lain. Mohon maaf yang sebesarnya untuk segala kekurangan yang ada selama pameran. Kiranya bantuan dukungan dan kemurahan hati anda ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sampai jumpa di IHEAC Audio Video Show 2019.

 

0 Chat
Load More Comment
Latest Articles
Tandang ke Munich Theater
IHEAC meet Ron 'McIntosh' Cornelius
Kenangan Pengurus IHEAC 2010 - 2012
Kumpul dan Dengar Bareng
TREATMENT AKUSTIK RUANGAN DENGAN BAD
Popular Articles
APA BEDA AMPLIFIER TABUNG DAN AMPLIFIER TRANSISTOR
Turntable bagi Pemula
Loud speaker untuk SET
Beda kualitas suara analog dan digital
KIAT MEMILIH LOUD SPEAKER
Latest Chat
Beda kualitas suara analog dan digital
Contoh RT-60
Bermain Analog Player mempunyai sukacita tersendiri.
APA BEDA AMPLIFIER TABUNG DAN AMPLIFIER TRANSISTOR