LOGIN FORM

Forgot Password Forgot Email
Home > News > Meeting (Juni) IHEAC Show 23 : Rencana Pra Pameran
News
Sudah dibaca 1805 kali
Jumat, 16 Jun 2023 08:08
Meeting (Juni) IHEAC Show 23 : Rencana Pra Pameran
Posted by :

Walau IHEAC Audio Video Show 2023 masih beberapa bulan lagi (tanggal 9 – 12 Nopember 2023), tetapi kami perlu melakukan berbagai persiapan yang diperlukan. Untuk itu, kami telah melakukan beberapa kali pertemuan dengan Megapro Communication (MC) yang mendukung penuh pameran ini.

Seperti pada tanggal 15 Juni 2023 yang merupakan pertemuan kesekian kali dengan MC. Kami membahas banyak hal terkait pra pameran, saat pameran dan juga saat nanti akhir pameran. Memang paling banyak topik tentang pra pameran,merencanakan pameran yang baik, bagi pengunjung dan exhibitor terutama. MC juga akan menurunkan timnya untuk membuat dokumentasi acara ini, termasuk tentu membuat video yang nantinya akan disebarkan.

Kami berdiskusi tentang materi promosi (pembuatan logo pameran, poster dan lain lain), penyebaran yang efektif dan tepat di sosial media, website, dan melalui media yang akan digandeng (media partner) dan media non partner.

Kami juga berbicara tentang bagaimana memfilter pengunjung yang masuk (mencegah over capacity), diantaranya dengan membuatkan tiket yang dijual dengan harga murah, atau dengan scan barcode misalnya dengan gelang plastic yang ditempeli barcode. Hal lain yang kami dalami adalah tentang acara pembukaan nanti. Apa acara yang ada di dalamnya.

Untuk acara, kami selain pameran dan demo, juga ada seminar dan workshop. Sementara ini ada tiga orang yang bersedia mensukseskan acara seminar ini, yakni Rudi Goenarso (ketua IHEAC Bandung, membawakan makalah tentang vinyl), lalu Handy Wijaya dan Hardy Nanda (dasar dasar keakustikan ruang audio) dan Asawendo Swissrianto (tips setting placement audio). Kami juga akan mengundang exhibitor untuk menghadirkan principal mereka untuk menggelar seminar.

Kabar menarik lain, show kali ini  juga didukung oleh BliBli. Ini tentu memudahkan mereka yang ingin membeli produk di pameran ini. BliBli berperan sebagai ‘payment gateway’. Anda bisa membeli produk audio hifi dan home theatre serta portable dengan cara cicilan sekalipun.

 

 

 

 

  •  

 

 

 

0 Chat
Load More Comment
Latest News
Meeting IHEAC- Fairmont Jakarta
'First Come, First Serve' Exhibitor IHEAC Show 2024
D'Audio Akan Menurunkan Flagshipnya di IHEAC Show 2024
Inilah Logo IHEAC Audio Video Show 2024
Perhelatan IHEAC Audio Video Show 2024, Digelar Desember 2024
Popular News
Sambutan dari Ketua Paguyuban Iheac
IHEAC Audio Video Show 2019 Resmi Dibuka
Avantgarde Trio G 3 : Turun di IHEAC Show 23
Pembubaran Panitia IHEAC Audio Video Show 2019
Meeting (Juni) IHEAC Show 23 : Rencana Pra Pameran
Latest Chat
Jelang IHEAC Audio Video Show 2022
Turntable Murmer IKEA
Beda kualitas suara analog dan digital
Contoh RT-60
Bermain Analog Player mempunyai sukacita tersendiri.